27 Mei 2008

Mitra Buana Komputindo: lowongan kerja IT Support

Dibutuhkan segera IT Staff untuk Posisi :

TECHNICAL SUPPORT ( 1 Orang )

Job Description :

- Install, Setting, Troubleshooting PC & Notebook

- Maintenance PC & Notebook

- Setting & Maintenance LAN

- Create task & problem status report

Kualifikasi yang dibutuhkan :

* Pria / Wanita ( Siap melakukan pekerjaan bongkar pasang komputer, tarik
kabel dan sejenisnya )

* Umur max. 26 tahun

* Min Lulusan SMK komputer ( diutamakan Lulusan SMK Komputer, Fresh
Graduated )

* Mengerti OS Windows 2000, XP, Vista

* Mengerti OS Linux merupakan nilai tambah ( Sistem di Office Linux )

* Mengerti / Dapat merakit komputer

* Mengerti / dapat mengatasi trouble shooting komputer, printer dan
laian-lain.

* Memiliki pengetahuan tentang LAN / Networking / TCP/IP

* Mengerti Aplikasi-aplikasi Internet (www, email dll)

* Mau bekerja keras

* Aktif belajar & mengembangkan diri

* Mudah bergaul & ramah

Bila Anda memenuhi kualifikasi, kirimkan CV & pas foto ke : aldy@mbk.co.id

atau melalui Pos dengan kode TS ke :

PT. Mitra Buana Komputindo

Gedung Wirausaha Lt.8 suite 802

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5

Jakarta Selatan 12940

up/ ALDY. IT Divison

2 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf pa hari jum'at tgl 15 oktober saya sudah mengikuti test/interview di pusat MBK di gedung wirausaha lt.8, Jl HR Rasuma said, saya bertemu langsung dengan pa' syafik dari PT. MBK, katanya saya sudah bisa mulai kerja....tapi sampai sekarang saya belum di konfirmasi Oleh pihak HRD, Mohon secepatnya di konfimasi, trimakasih

Unknown mengatakan...

maaf pa hari jum'at tgl 15 oktober saya sudah mengikuti test/interview di pusat MBK di gedung wirausaha lt.8, Jl HR Rasuma said, saya bertemu langsung dengan pa' syafik dari PT. MBK, katanya saya sudah bisa mulai kerja....tapi sampai sekarang saya belum di konfirmasi Oleh pihak HRD, Mohon secepatnya di konfimasi, trimakasih